Home / Bangka Belitung / Hari ini, Bupati, Wabup dan Sekda Silatuhrahmi Ke Satker Perangkat Daerah

Hari ini, Bupati, Wabup dan Sekda Silatuhrahmi Ke Satker Perangkat Daerah

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Hari ini, Senin 3 Juli 2017, Bupati Belitung H Sahani Saleh S.Sos akan mengelar silatuhrahmi ke jajaran Satuan Kerja (Satker) Perangkat Daerah, Kabupaten Belitung. Kegiatan silatuhrahmi ini sebagai ajang mempererat tali silatuhrahmi di saat masih suasana lebaran dan Idul Fitri.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Belitung Edi Suprapto SH yang dikonfirmasi trawangnews.com mengunkapkan kegiatan kunjungan Bupati Belitung H Sahani Saleh S.Sos ini akan didampingi sejumlah asisten, kepala dinas dan kepala bagian hingga Humas.”Saat silatuhrahmi rombongan Bupati didamping, Asisten Setda, BKPSDM, Inspektorat, Satpol-PP, Kepala Bagian, Humas dan Media,” ungkap Edi.

Adapun rute silatuhrahmi Bupati adalah Dinas Lingkungan hidup , Badan Kesatuan Bangsa Politik Kabupaten Belitung, Sekretaris Dewan Kabupaten Belitung, Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Belitung, Dinas Perhubungan Kabupaten Belitung.

Bupati Belitung juga akan bersilatuhrahmi ke kantor Kelurahan Lesong Batang, SKB, Puskesmas Perawas, Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Belitung, Dinas Pekerjaan Umum dan perumahan Rakyat Kabupaten Belitung, RS H Marsidi Judono Kabupaten Belitung dan Dinas Perikanan Kabupaten Belitung.

Selain Bupati, Rombongan Wakil Bupati Belitung Erwani A Rani juga akan melakukan kunjungan silatuhrahmi ke sejumlah dinas dan instansi di lingkungan pemkab Belitung. Adapun rombongan wakil bupati akan bersilatuhrahmi ke Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPPKBPMD) Kabupaten Belitung, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Belitung, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Sosial Kabupaten Belitung (DPPPAS), Bappeda Kabupaten Belitung, Inspektorat Kabupaten Belitung.

Wakil Bupati Belitung Juga akan bersilatuhrahmi ke Kantor Camat Tanjungpandan, Kelurahan Kota, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belitung, Dinas Koperasi UKM, Perdagangan dan Tenaga Kerja Kabupaten Belitung, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Dinas Perikanan Kabupaten Belitung.

 

Selain kedua pimpinan daerah, Sekda Belitung Karyadi Syahminan juga akan mengelar silatuhrahmi ke sejumlah instansi dan dinas. Diantaranya, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Belitung (BPKAD), Dinas Kesehatan Kabupaten Belitung, Kelurahan Pangkal Lalang.

Sekda Belitung juga akan bersilatuhrahmi ke Dinas Pengelolaan Pajak dan Restribusi Kabupaten Belitung, Kelurahan Paal Satu, Puskesmas Air Saga, Kelurahan Tanjung Pendam, Kelurahan Parit, Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung, Puskesmas Tanjungpandan, Dinas Penanaman Modal, Perizinan Terpadu Satu Pintu dan Perindustrian Kabupaten Belitung (DPMPTSPP) dan Dinas Perikanan Kabupaten Belitung. *trawangnews.com