Hari ke 8, Pelatihan Memasak, Peserta Ditekankan Kekompakan Tim

TANJUNGPANDAN: Memasuki hari ke 8, kegiatan pelatihan memasak ini ditekankan pada kekompakan team dalam memasak di dapur umum, dengan waktu yang cepat tanpa mengurangi rasa serta kualitas masakan.

Itulah salah satu kegiatan teori dan praktek pelatihan masak juga diharapkan para peserta dapat menjalin kekompakan team saat bertugas di dapur umum, yang membutuhkan pelayanan tepat waktu meski dalam keterbatasan.

IMG 20200520 WA0012
Record waktu hari ini sesuai dengan target waktu yg di tetapkan, team bisa menyelesaikan masakan hingga siap di deleverykan selama 3 jam, dengan volume masakan yg sama dengan hari-hari sebelumnya.

IMG 20200520 WA0014

 

Seperti hari sebelumnya, pelatihan masak hari ke 8 dengan menu Nasi putih, semur telor, gudo bilis, terong balado, sambal dan pisang.

Lokasi pembagiannya Kampung amau, Gg.Ganteng, Lesung Batang, Aik Sagak dan Aik Baik.

Kegiatan kegiatan pelatihan memasak ini berkat kerjasama antara FCC dengan BLK Kementrian Tenaga Kerja Belitung, serta di dukungan dari tutor dan asisten yg di motori oleh sebagian pengurus PCPI (Persatuan Chef Profesional Indonesia) Belitung dan kawan kawan relawan ISPB yang menjadi bagian dari Forum Crisis Center.*Tim