Home / Pilkada / Hellyana Ambil Formulir Pendaftaran Cabup dan Cawabup Ke Gerindra

Hellyana Ambil Formulir Pendaftaran Cabup dan Cawabup Ke Gerindra

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Satu lagi pendaftar kandidat Calon bupati dan wakil bupati Belitung ke Partai Gerindra,Kali ini adalah Hellyana SH, anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung.

Dia mendaftarkan diri calon bupati (Cabup) dan Cawabup Calon wakil Bupati Belitung ke sekretariat Partai Gerindra Kabupaten Belitung,jalan Sudirman Air Raya Tanjungpandan Belitung Provinsi Bangka Belitung.

Hellyana SH yang merupakan sekretaris DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Bangka Belitung ini datang sekretariat panitia pendaftaran sekitar 04.30 Wib yang didampingi rombongan kader PPP dari Provinsi maupun dari Kabupaten.

Saat di sana, Hellyana diterima Ketua Panitia Edy Nasapta bersama sejumlah panitianya di sekretariat panitia pendaftaran Partai Gerindra Kabupaten Belitung. Hellyana pun disana mengambil formulir pendaftaran sebundel menyangkut berbagai persyaratan untuk kelengkapan calon bupati dan wakil bupati.

Sementara itu, Ketua Panitia dari Partai Gerindra Edy Nasapta yang dihubungi trawangnews.com malam ini Jumat malam 9 Juni 2017 sekitar pukul 10.30 Wib malam membenarkan bahwa Hellyana mengambil formulir pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Belitung pada pilkada 2018 mendatang.

Sementara itu, saat pendaftaran dan pengambilan formulir, Hellyana didampingi sejumlah rombongan diantaranya, pengurus DPC PPP dengan sekretarisnya Sukirman, Wakil Ketua Bambang Suherly, Wakil Sekretaris Wahyudin dan Ustad z Ahmad. /foto Istimewa*trawangnews.com

Baca Juga :  RELAWAN SANEM Minta Bupati Belitung Maju Pada Periode Berikutnya