Home / Pilkada / Hellyana Kembali Ambil Formulir Cabup dan Cawabup ke PDI-P

Hellyana Kembali Ambil Formulir Cabup dan Cawabup ke PDI-P

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Setelah beberapa nama yang mengambil formulir ke PDI-P (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) Kabupaten Belitung kini giliran Hellyana, Anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung kembali mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Belitung ke Sekretariat Pendaftaran partai Demokrasi Indonesia Kabupaten Belitung hari ini Jumat 23 Juni 2017.

Ketua Penjaringan Cabup dan Cawabup dari PDIP KabupatenBelitung, Hendri Dunan menyampaikan Informasi ini melalui pesan Whatapps kepada trawangnews.com membenarkan Hellyana mengambil formulir pendaftaran Cabup dan cawabup ke PDI-P.

Menurut Hendri, Hellyana mengambil formulir sekitar pukul 16.00 Wib yang didampingi para staf dan timnya ke sekretariat PDI-P Jalan Hasan Basri Tanjungpandan.

Seperti diketahui, beberapa hari kemarin sejumlah nama yang mengambil formulir cabup dan cawabup ke PDI-P. Mereka diantaranya Junaidi Rachman, Ir Nazalius,Taufik Mardin, Drs. Azwardi Azhar dan hari ini adalah Hellyana. *trawangnew.com