Hujan Lebat Di Tanjungpandan Hari Ini Rembes Rumah Warga dan Sekolah

TANJUNGPANDAN: Hujan lebat di sekitar kawasan Tanjungpandan, Belitung, Provinsi Bangka Belitung yang dimulai pada sekitar pukul 12.00 hingga pukul 14.00 Wib telah membuat air merembes pada salah satu rumah maupun samping di salah satu sekolah yang berlokasi di Jalan Air Ketekok Tanjungpandan, pada hari ini Jumat 5 Mei 2017.

IMG 20170505 WA0007

Dugaannya, air merembes masuk ke rumah warga maupun samping sekolah karena got terlalu kecil dan dangkal sehingga tidak bisa menampung debet air serta akhirnya merembes kemana-mana.

Dari penelusuran trawangnews.com sekitar pukul 14.00 Wib tampak air merembes kerumah-rumah warga bahkan air merembes di sekitar samping disalah satu sekolah di jalan Air Ketekok Tanjungpandan juga terjadi. Penyebabnya, diperkirakan air masuk dan merembes karena got penampung terlalu kecil dan dangkal sehingga keluar dan merembes kemana-mana.

IMG 20170505 WA0006

Berdasarkan pengakuan Escape, salah satu warga yang memiliki rumahnya memang di kawasan ini sudah terjadi beberapa tahun yang lalu. Bila hujan sangat lebat, kata Escape, tentu di kawasan ini akan tetap mengalami kebanjiran. Ke depan, Ia berharap memang harus ada perbaikan got untuk direnovasi kembali sehingga arus air di dalam got bisa tertampung dan mengalir sesuai dengan pada tempatnya. *trawangnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *