Home / Bangka Belitung / Ikatan Alumni SMKN I Tanjungpandan Galang Dana Pembangunan Mushola

Ikatan Alumni SMKN I Tanjungpandan Galang Dana Pembangunan Mushola

Bagikan :
  • 83
    Shares

TANJUNGPANDAN: Sebagai wujud kepedulian terhadap almamater yang membesarkannya, para alumni yang tergabung dalam Ikatan Alumni SMK Negeri 1 Tanjungpandan, Angkatan 2001, baru baru ini menggelar aksi solidaritas antar sesama alumni untuk membantu pembangunan Mushola di SMK Negeri 1 Tanjungpandan.

Aksi solidaritas sesama alumni ini berhasil menggalang dana sebesar Rp. 12.000.000 untuk membantu pembangunan Mushola di SMK Negeri 1 Tanjungpandan.

Kegiatan penyerahan secara simbolis dilaksanakan di SMK Negeri 1 Tanjungpandan Rabu (19/12) oleh perwakilan Alumni, Yahya kepada Pantia Pembangunan Mushola Suhaima.

“Kalau dilihat dari jumlah kebutuhan memang tidak akan mencukupi namun bantuan ini hanyalah sebagai kepedulian dari kami para alumni terhadap sekolah,” Ujar Yahya yang kesehariannya menjabat sebagai Kades Perawas Kecamatan Tanjungpandan.

Koordinator Ikatan Alumni SMK Negeri 1 TP Endang Meidiansyah, S.AP menyampaikan terimakasih kepada seluruh yang terlibat dan mendukung pengggalangan dana ini baik moril maupun materiil.

Menurutnya, ini sebagai langkah awal untuk sama – sama bergerak ikut berpartisipasi dalam kemajuan dunia pendidikan khususnya Almamater yang telah membesarkan dan mendidik kita.

Kedepan kata Endang, juga akan berkoordinasi dengan pihak sekolah untuk melakukan kegiatan – kegiatan lainnya seperti seminar kenakalan remaja dan bahaya narkoba bagi siswa – siswi di SMK Negeri 1 TP. Tentunya tambah Endang, silaturahmi yang sudah terjalin ini tetap terjaga, baik antar sesama alumni maupun dengan pihak sekolah.

“Dulu kita pernah sama – sama membangun mimpi disini, tidak ada salahnya sekarang kita kembali lagi sebagai bentuk rasa syukur atas apa yang sudah kita dapatkan, ungkap Endang yang kesehariannya berdinas di Lapas Kelas IIB Tanjungpandan. *trawangnews.com