Home / Bangka Belitung / IKMB Berbagi Kepedulian Dengan Korban Banjir Di Belitong

IKMB Berbagi Kepedulian Dengan Korban Banjir Di Belitong

Bagikan :

 

 

 

 

GANTUNG: Bencana banjir yang melanda pulau Belitong (Belitung dan Belitung Timur) membuat keprihatinan dari berbagai pihak. Termasuklah IKMB,  sebagai wadah penguyuban orang orang Belitong yang tinggal di perantauan.

Untuk itulah, saat terjadi banjir yang melanda di kedua Kabupaten,  IKMB telah melakukan kepedulian sosial terutama warga yang terkena dampak banjir bencana beberapa waktu yang lalu.

Sekretaris Umum IKMB, Veri Yadi yang dihubungi trawangnew.com mengungkapkan bahwa kegiatan yang telah dilakukan diantaranya. Pertama, bantuan darurat makanan, Rp 6 juta—sudah selesai. Kedua, Bantuan Pengobatan massal oleh Team Baksos Dr. Rijal, Bu Dima, Kak Heldi dan team, Rp 15 juta yang sudah selesai dilaksanakan.

Selain itu, pada Minggu ini digelar aksi lanjutan diantaranya bantuan pakaian sekolah dan perlengkapan sekolah dianggarkan Rp 20 juta, akan ditambah sesuai kebutuhan. Dan selanjutnya, IKMB juga Ikut membantu perbaiki rumah musibah banjir. Diprioritaskan untuk Jompo, Yatim piatu dan kaum dhuafa lainnya yang diangggarkan sekitar Rp 25juta.*trawangnews.com