Home / Bangka Belitung / IKMB Gelar Halal Bihalal Tanggal 16 Juli 2017

IKMB Gelar Halal Bihalal Tanggal 16 Juli 2017

Bagikan :
  • 18
    Shares

TANJUNGPANDAN: Jangan lewatkan bagi masyarakat Belitung dan Belitung Timur, Ikatan Keluarga Masyarakat Bellitung (IKMB)   mengelar kegiatan halal bihalal IKMB yang akan berlangsung pada tanggal 16 Juli 2017.

Acara kegiatan halal bihalal ini akan bertempat Gedung Rimbawan II, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

 

Sekjen IKMB Veri Yadi dihubungi trawangnews.com membenarkan adanya rencana kegiatan halal bihalal IKMB tersebut. Rencananya, kata Veri, acara kegiatan akan dihadiri Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Johan maupun wakil gubernur Bangka Belitung Drs. Abdul Fatah MSi, dan Bupati Belitung H Sahani Saleh S.Sos serta Bupati Belitung Timur Yuslih Izha.”Jadi, nantinya mereka kita harapkan memberikan sambutan,” ungkap Veri.

Pada kegiatan ini juga kata Veri akan diisi dengan kesenian adat istiadat melayu Belitong dan laporan panitia kegiatan maupun sambutan Ketua IKMB Jakarta Zulkifli Umar dalam acara halal bihalal nantinya. “Acara akan dibuka mulai jam 08.00 Wib hingga Selesai,” ungkap Veri

Bagi yang ingin mengonfirmasikan hal-hal lainnya dan belum jelas , tambah Veri dapat menghubungi sekretariat panitia  dengan Ketua Panitia Suzan Arfianti dan sekretaris Panitia Teguh Trinanda SH. *trawangnews.com