Home / Bangka Belitung / IKPB Jakarta Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan

IKPB Jakarta Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan

Bagikan :

JAKARTA: LDK (Latihan Dasar Kepimpinan) IKPB Jakarta, telah diselenggarakan, selama beberapa hari mulai Jum’at hingga Minggu/ 22-24 September 2017, yang bertempat di Asrama Belitung Toek Layang Depok.

Acara LDK ini mengambil tema “Membentuk Kader IKPB yang progresif untuk Belitung yang lebih baik”. Kegiatan ini, merupakan agenda LDK yang pertama dan sejarah bagi IKPB Jakarta.
Ketua Umum IKPB Jakarta Fadly dalam siaran pers yang disampaikan trawangnews.com menyebutkan bahwa agenda untuk kaderisasi ini di harapkan mampu menciptakan kader IKPB yang nantinya mampu mengharumkan nama Belitung dan IKPB Jakarta.

Seperti diketahui, LDK adalah sebuah kaderisasi merupakan suatu variabel yang sangat pokok dalam berjalan roda organisasi. Tentunya, akan menjadi problem yang sangat besar apabila proses regenerasi di suatu organisasi mengalami stagnansi.

Menyadari akan pentingnya hal itu, IKPB Jakarta sebagai suatu organisasi daerah yang mewadahi mahasiswa Belitung yang melanjutkan perguruan tinggi di Jakarta merasa perlu untuk berinisiatif menyelenggarakan suatu program kerja yang bertajuk Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) IKPB Jakarta suatu saat yang diperlukan.*Pers Release IKPB Jakarta