Home / Uncategorized / Ini Dia Juara Lomba Tilawatil Quran Tingkat Kecamatan Badau

Ini Dia Juara Lomba Tilawatil Quran Tingkat Kecamatan Badau

Bagikan :
  • 54
    Shares

BADAU: Rangkaian seleksi tilawatil quran tingmat kecamatan Badau pada Sore ini, Rabu 13 maret 2019 ditutup oleh Syechmustari (kasi trantibum dan pelayanan kec Badau), yang bertempat di Mesjid Raudhatul Jannah, Dusun Badau 1, Desa Badau, Kecamatan Badau.
Acara kegiatan penutupan ini dihadiri staf kecamatan Badau, Babinsa, Bhabinkamtibmas, kafilah-kafilah, santri, santriwati dari masing-masing Desa, tokoh Agama sekecamatan Badau, Kua kecamatan Badau.


Adapun Pemenang juara pada acara tersebut diantara, pertama cabang Tilawah anak-anak putra, dengan hasil juara 1 adalah Siswanto (Desa Ibul), juara 2,Fauzan(Desa Badau) dan juara 3,Tirta(Desa Kacang Butor).

Selanjutnya, cabang Tilawah anak-anak putri dengan juara 1,Sestari(Desa Ibul), juara 2,Azizah(Desa Badau) dan juara 3,Elsa (Desa Badau).

Berikutnya, Tilawah putra dewasa dengan juara 1,Sardi, juara 2, Mudali dan juara 3,Arifin (Badau semua. Sedangkan cabang Tilawah dewasa putri dengan juara 1,Surti, juara 2,Irawati dan juara 3,Musria(semua dari Badau).

Sementara Cabang Hifzil dewasa putra dengan juara 1,Dafa dan juara 2,Wafiq(untuk cabang hifzil dewasa putri tidak ada peserta). Berikutnya, Hifzil anak-anak putri dengan juara 1,Atika Salsabila, dan juara 2,Syarafina Ramadani serta juara 3,Amelia(semua dari desa Badau).*trawangnews.com