Home / Bangka Belitung / Ini Loh Agenda Menteri Koperasi dan UKM RI Ke Belitung
Foto: m elshinta.com

Ini Loh Agenda Menteri Koperasi dan UKM RI Ke Belitung

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Menteri Koperasi dan UKM RI berencana  akan meresmikan dua agenda penting yakni  Gedung PLUT KUKM serta pembukaan  acara Belitung Fair 2017. Menteri akan berada di Belitung, selama dua hari mulai tanggal 27 Juli 2017 hingga 28 Juli 2017.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Belitung Edi Suprapto SH yang dihubungi trawangnews.com mengungkapkan bahwa berbagai agenda kegiatan Kunjungan Menteri di Belitung.

Berikut ini, kata Edi, agendanya antara lain sejumlah pejabat pemkab akan menyambut kedatangan menteri di Bandara HAS Hanandjoedin, Menteri Koperasi Langsung Menuju PLUT (Pusat Layananan Usaha Terpadu) KUKM di Jalan Bambang Utoyo Tanjungpandan, Menteri Koperasi juga akan  mengunjungi Galery KUKM di Jalan Sriwijaya Tanjungpandan.

Menteri Koperasi kata Edi,  juga akan menuju rumah makan Batu Banyak yang berlokasi di Tanjung Kelayang, Rombongan menteri akan istirahat di Grand Hatika, kemudian Menteri akan berada di lokasi Pantai Tanjungpendam untuk meresmikan pembukaan Belitung Fair 2017, rombongan menteri koperasi akan ke Grand Hatika untuk Istirahat, Menteri koperasi kemudian akan berada di rumah dinas bupati belitung untuk kegiatan ramah tamah, dilanjutkan menteri kembali Hotel Grand Hatika,  selanjutnya menteri koperasi akan kembali ke Jakarta.*trawangnews.com