Home / Bangka Belitung / Ini Loh Syarat Bagi Ingin Menjadi Peserta Pawai Pembangunan

Ini Loh Syarat Bagi Ingin Menjadi Peserta Pawai Pembangunan

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Kegiatan pawai pembangunan yang akan digelar pada hari Rabu tanggal 30 Agustus 2017, didapatkan berbagai syarat para warga, instansi, dan lembaga pendidikan untuk menjadi peserta pawai dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke 72.

Informasi yang disampaikan humas pemkab Belitung kepada trawangnews.com baru baru ini menyebutkan bahwa ada beberapa kategori persyaratan untuk menjadi peserta pawai.
Adapun persyaratan tersebut seperti dibawah ini.

Untuk Pawai jalan kaki, mulai SD/SMI, SMP dan MTS, SMA/SMK/MA, umum dan (Dinas, Instansi organisasi, dan swasta), dengan masing-masing regu berjumlah 30 orang.
Untuk sepeda hias, mulai SD/SMI, SMP dan MTS dengan masing-masing regu berjumlah regu berjumlah minimal lima sepeda dan maksimal 10 sepeda.
Untuk Motor Hias, peserta umum dan dinas/instansi, masing-masing regu berjumlah 7 sepeda motor dan maksimal 9 sepeda motor.

Untuk Mobil Hias, peserta umum (Dinas, Instansi, organisasi dan swasta) .
Bagi yang berminat untuk mendapatkan peserta pawai, bisa menghubungi Sdr Anita Puspita (081949073145), Agustin Handayani (081977792226), Sari Novita (0819 29580068) Dinas pemuda dan olah raga Kabupaten Belitung yang beralamat di Jalan Anwar Tanjungpandan.
Untuk pendaftaran peserta tidak dipungut biaya pendaftaran.

Kabag Humas dan Protol Pemkab Belitung Edi Suprapto SH menyebutkan kegiatan pawai pembangunan ini dengan mengambil tempat panggung kehormatan di Halaman Depan Gedung Pemuda Jl A. Yani Tanjungpandan Belitung. Pawai pembangunan di wilayah kabupaten Belitung akan dimulai dari lapangan keramik jalan A Yani hingga Finish didepan pantai wisata tanjungpendam.
Sementara itu, tema pada kegiatan peringatan hari kemerdekaan RI ke 72 adalah dengan Semangat Indonesia Kerja Bersama, kita wujudkan Kabupaten Belitung yang sejahtera, berdaya saing, inovatif dan bermartabat.*trawangnews.com