Home / Uncategorized / Ini Pemenang Gelar TTG Kabupaten Belitung Tahun 2019

Ini Pemenang Gelar TTG Kabupaten Belitung Tahun 2019

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Ini pemenang Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) Kabupaten Belitung, dari berbagai tingkatan mulai Tingkat SMP/Mts, Tingkat SMA/SMK/MA, dan tingkat umum, yang bertempat di Kantor DPPKBPMD Kabupaten Belitung.

Para pemenang juara ini akan dinilai oleh tim dari provinsi untuk selanjutnya dibawa untuk mewakili Provinsi Bangka Belitung di tingkat nasional.

Adapun pemenangnya, tingkat SMP/Mts dengan pemenang pertama SMPN 3 Sijuk (Tambulampot Otomatis), pemenang kedua SMPN 4 Sijuk (Kincir Perahu sebagai sumber pembangkit listrik), pemenang ketiga SMPN 2 Tanjungpandan (alat penunda pematangan buah).

Selanjutnya, tingkat SMA/MA/SMK dengan pemenang pertama SMAN 1 Tanjungpandan (Gassul), Pemenang kedua SMAN 1 Tanjungpandan (kompor Hidrogen), pemenang ketiga SMKN 3 Tanjungpandan (alat pendeteksi bubu).

Sedangkan tingkat umum dengan pemenang pertama Syamsul Bahri dan Jafar Muhammad (kecamatan selat nasik/mesin pencacah ikan), pemenang kedua Suharso (kecamatan Badau/Budidaya Jamur Tiram) dan Mulyana (kecamatan badau/mesin penepung lada).

Seperti diketahui, pada hari ini Kamis, 4 April 2019 lalu, Bupati Belitung H Sahani Saleh S.Sos membuka acara teknologi tepat guna (TTG) Tingkat Kabupaten Belitung tahuh 2019, yang bertempat di parkiran DPPKBPMD Kabupaten Belitung.

Acara tersebut dihadiri sejumlah pejabat daerah, forkomida, organisasi perangkat daerah, serta undangan lainnya.*trawangnews.com