Home / Pilkada / Inilah Empat Bapaslon Bupati dan Wabup Maju Pada Pilkada Belitung 2018

Inilah Empat Bapaslon Bupati dan Wabup Maju Pada Pilkada Belitung 2018

Bagikan :
  • 34
    Shares

TANJUNGPANDAN: Akhirnya sekian lama dinantikan siapa siapa yang akan diusung pada pilkada 2018, akhirnya terjawablah sudah. Empat bakal pasangan calon ( Bapaslon) bupati dan wakil bupati (wabup) mendaftar ke KPU Belitung dengan waktu dan hari yang berbeda-beda.

Sesuai jadwal pendaftarn calon Bupati, hari pertama pendaftaran Senin 8 Januari 2018 yang lalu, pasangan Andi Saparudin Lana dan Zulfriandi Afan  telah mendaftar lebih dulu ke KPU Belitung.

Sementara, pada hari Rabu yang merupakan hari terakhir pendaftaran bapaslon dari Azwardy Azhar dan Erwandi A Rani sekitar pukul 09.00 Wib. Sedangkan beberapa jam kemudian disusul bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Belitung H.Sahani Saleh dan Isyak Meirobie mendaftarkan diri sekitar pukul 11:00 bersamaan digelarnya Dekralasi Bapaslon di GOR Tanjungpandan pada hari ini.

Selanjutnya, pendaftaran berikutnya Bapaslon Hellyana Setyobudi dan Junaidi Rachman menjadi Bapaslon terakhir yang mendaftarkan yang melengkapi 4 (empat) Bapaslon yang memastikan untuk bertarung pada Pilkada  Serentak 2018.

Empat Bapaslon ini saat pendaftaran diterima langsung Ketua KPU Belitung Soni Kurniawan SH didampingi komisioner KPU. Mereka akan menerima Berkas Pencalonan dan Berkas Calon Bupati dan Wakil Bupati Belitung yang akan berkompetisi pada Pilkada Serentak 27 Juni 2018 nanti.* trawangnews.com