Home / Bangka Belitung / Inilah keadaan Beltim Gantung Pasca Banjir Besar Melanda

Inilah keadaan Beltim Gantung Pasca Banjir Besar Melanda

Bagikan :
  • 894
    Shares

GANTUNG: Inilah Kondisi kawasan Gantung Belitung Timur Minggu 23 Juli sudah mulai berjalan normal meskipun masih ada hal hal yang menjadi perhatian semua pihak terutama, penangganan pasca banjir.

Dari pemantauan trawangnews.com sore ini terlihat bekas hantaman banjir pada rumah rumah warga, tempat fasilitas umum bahkan dunia pendidikan tampak mengalami kerusakan.

Seperti yang terjadi pada rumah warga di Kampong Bugis, terlihat di luar rumah berserakkan kasur, peralatan rumah tangga rusak. Namun sedikit demi sedikit sudah mulai dibersihkan warga.
Begitu juga, rumah rumah warga yang terdapat kerusakan seperti di desa Canggung (dekat PICE) trlihat sudah mulai diperbaiki.

Begitu juga ada sekolah sekolah yang terendam air di sekitar pasar Gantung. Kala itu saat banjir, isi bangunan sekolah mengakibatkan buku-buku dan dokumentasi terendam air. Saat ini terlihat pemantauan dilapangan tampak berantakkan yang kini tengah dijemur diluar halaman depan sekolah.

Tak hanya itu. Genangan air sudah tak lagi yang dilokasi sebelumnya ruas jalan terendam. Hanya terlihat tinggal kerusakan dititik lokasi banjir kemarin. Meskimemang, dari pantauan dilapangan memang masih ada rumah yang sedikit terlihat genangan air.

Sedangkan akses lalu lintas sudah mulai normal.Hanya saja, bila hendak dari Gantung ke Manggar belum bisa dilalui. Ini karena terjadi berbagai kerusakan diarah jalan tersebut. Sehingga warga dapat memilih akses dari wilayah jalan Lintang menuju Gantung maupun jalan dari Dendang hendak menuju Gantung, tidak ada masalah..*trawangnews.com

Baca Juga :  Hari ini,Sanem Pantau Kembali Kawasan Titik Bencana Banjir