Insan Pers Juga Bagian Tim Penanggulangan Pandemi Covid-19

TANJUNGPANDAN: Pemerintah Kabupaten Belitung melalui Wakil Bupati Isyak Meirobie S.Sn MSi, dalam pesan Whatsapp menginformasikan bahwa insan pers tentunya menjadi bagian dari tim penanggulangan Pandemi Corona-19.

Dalam pesan whatsapp nya, jelaskan bahwa kawan-kawan jurnalis itu merupakan salah satu profesi yang menjadi perhatian pemerintah daerah.

“Dan berikanlah informasi yang akurat, berimbang dan dapat memberikan pencerahaan mengenai perkembangan virus corona ini,” katanya.

Persoalan ini memang membuat kami siang dan malam terus bekerja keras bersama instansi/pihak terkait termasuk juga kawan-kawan jurnalis mencarikan solusi terbaik dalam menghadapi virus corona agar segera berakhir, ujar Isyak.

Mohon maaf apabila ada pihak/instansi yang belum kami sebutkan dan lupa ucapkan terima kasih, bahwa kita telah bersama dan bahu-membahu dalam mengahadapi pandemi Covid-19, diantaraanya kawan-kawan jurnalis.

“Kami memahami jurnalis juga diantaranya bagian dari pemerintah/instansi/pihak terkait lainnya dan merupakan garda terdepan mencari dan memberikan informasi akurat dan terbaru kepada masyarakat luas mengenai perkembangannya, khususnya di Pulau Belitung ini” tukasnya.

Marilah semuanya bekerja dan berdoa agar wabah ini segera berakhir dan kita semua kembali aktif lagi menjalankan aktifitas sehari-hari, amiiin.*