Home / Wisata Belitung / Intip Moment Perjalanan Wisata Group PT HMLA Ke Tempat Wisata Belitung

Intip Moment Perjalanan Wisata Group PT HMLA Ke Tempat Wisata Belitung

Bagikan :
  • 34
    Shares

TANJUNGPANDAN: sebanyak 34 peserta dari karyawan-karyawati PT.Hidup Makmur Lestari Abadi ( HMLA ) berlibur ke Belitung. Selain berekreasi, mereka pun mengunjungi tempat-tempat favorit di Pulau Belitong (Belitung dan BelitungTimur), selama tanggal 19 hingga 22 Mei 20127.
Kehadiran Group PT Hidup Makmur Lestari Abadi diboyong lengkuas Travel, pimpinan Escape Jolly Barito dan sekaligus sebagai Guide untuk menikmati berbagai wisata sembari berlibur ke Pulau Belitong.

Ada berbagai tempat yang dikunjungi Perusahaan ini. Di Belitung Timur, mereka menyempatkan datang ke wisata Belitung Timur. Di Wisata ini, mereka berkunjung ke wisata ngenjungak di Dispudpar Belitung Timur disambut oleh Tarian Selamat Datang yang dipersembahkan di wisata Ngenjungak.
Di Pintu masuk, Kadisbudpar Beltim dr. Hellya Tjandra menyambut langsung rombongan PT Hidup Makmur Lestari Abadi. Sambutan yang luar biasa bagi tamu Lengkuas Travel dengan Mr Guide Escape Jolly Barito dan Mega. Adat budaya Belitong yang diperkenalkan local guide wisata ngenjungak membuat mereka terkagum apalagi setelahy melihat binatang langkah bernama Tarsius serta batu Uniq yang berputar. Itu hari pertama mereka mampir ke Belitung timur.

Selanjutnya, di Hari kedua tidak kalah serunya mereka tour pulau dan snorkeling. Mereka sangat menikmati liburan ke Belitung. Sementara itu, Lengkuas Travel juga mengundang Ketua HPI Belitung Mr Erling Co untuk memandu acara Caracter Building yang diikuti oleh seluruh peserta PT Hidup Makmur Lestari Abadi dari Jakarta. Mereka tampak bahagia. Unity Makes Us Colorful adalah Moto mereka dalam setiap kebersamaan di PT Hidup Makmur Lestari Abadi dan juga slogan dalam permainan Caracter Building yang diadakan di Resto Amat Tanjung Tinggi.

Di hari ketiga, mereka pun masih berada di Belitung. Kali ini PT Hidup Makmur Abadi dengan mitra perjalanan wisata Lengkuas Travel melakukan tour ke Pulau Lebong yang sangat menyenangkan. Mereka disambut Mr. Toto Team Lebong Island. Mereka pun menikmati fasilitas yang ada hingga sore hari.
Dan tak kalah bahagianya, pada saat acara Gala Dinner yagn diadakan Green Trofhical Village dengan iringan Ko Atat dan kawan-kawan.

Dalam perjalanan wisata ini, ikut team dokumentasi Iswandi Biora Advertising serta Ryan dalam mengabadikan moment penting selama empat hari di Belitung. Lengkuas Travel pun sangat terharu dan bahagia mendengar closing statement dari pimpinan PT Hidup Makmur Lestari Abadi. Mereka pun sangat puas dengan pelayanan Lengkuas Travel Belitung selama liburan di Belitung. *trawangnews.com