Home / Bangka Belitung / Investor Hongkong Dan Berbagai Negara Datangi Belitung Untuk Berinvestasi

Investor Hongkong Dan Berbagai Negara Datangi Belitung Untuk Berinvestasi

Bagikan :
  • 312
    Shares

TANJUNGPANDAN: Sejumlah Investor di berbagai negara melakukan kunjungan ke pulau Belitong dalam minngu-minggu ini. Mereka tertarik untuk berinvestasi di Pulau Belitong,sudah beberapa hari hingga saat ini mereka masih ada di Pulau Belitong (Belitung dan Belitung Timur).

Beberapa investor Diantaranya Trinity Prime Infinity (TPI) Holding Hongkong dan juga Rombongan Big Group Indonesia  yang dihubungi trawangnews.com  melakukan kegiatan survei termasuk Survei ke Pulau Belitung. Para investor itu banyak yang bergerak di bidang pertambangan, agrowisata, singkong, karet dan lada serta jenis usaha lainnya.

 

Dari penelesuran trawangnews.com sejak beberapa hari hingga saat ini,mereka berada di kawasan Belitung Timur. Mereka tampaknya tertarik dan berencana ingin membangun resort di sekitar kawasan pantai Kili, Batu Itam,Tanjung Kelumpang serta sejumlah tempat lainnya di belitung maupun di Belitung Timur.

Selain mensurvei lokasi bisnis, mereka tampaknya menikmati alam-alam dan pantai-pantai indah di pulau Belitong serta menikmati suguhan kelapa muda di kawasan pingir pantai wilayah Pulau Belitong.*trawangnews.com