Home / Pilkada / Isyak Meirobie Daftar dan Kembalikan Formulir ke PAN

Isyak Meirobie Daftar dan Kembalikan Formulir ke PAN

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Isyak Meirobie hari ini Jumat 6 Juli 2017, mengambil formulir pendaftaran calon bupati (Cabup) dan Calon wakil bupati (Cawabup) Belitung pada pilkada 2018 ini ke sekretariat panitia pendaftaran pilkada di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Belitung. Selain mengambil formulir, Isyak juga mengembalikan formulir hari ini.

Isyak yang juga Wakil Ketua DPRD Belitung ini mendaftar ke DPD PAN Kabupaten Belitung sekitar pukul 09.15 Wib ke sekretariat DPD PAN Kabupaten Belitung. Saat berada di sekretariat, Isyak pun didampingi Saudara Sulaiman dan Joni Irawan melakukan pengisian formulir pendaftaran cabup kepada pihak panitia pendaftaran.

Setelah dilakukan pengisian formulir pendaftaran, Isyak juga pada hari ini mengembalikan formulir pendaftaran cabup dan cawabup ke Partai Amanat Nasional Kabupaten Belitung.

Seperti diketahui, Ketua DPD PAN Kabupaten Belitung Syamsudin yang sempat dikonfirmasi beberapa hari yang lalu mengungkapkan bahwa pendaftaran ke PAN telah dibuka sejak tanggal 1 Juli 2017 kemarin dan akan berakhir pada tanggal 14 Juli 2017. Sementara waktu pengembalian formulir kata Syamsudin diberikan tengat waktu dan berakhir pada tanggal 17 Juli 2017. *trawangnews.com