Home / Pilkada / Isyak Meirobie Ambil Formulir Pendaftaran Pilkada Belitung Di Gerindra

Isyak Meirobie Ambil Formulir Pendaftaran Pilkada Belitung Di Gerindra

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Hari ini Jumat 2 Juni 2017, Isyak Meirobie mengambil formulir pendaftaran calon bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Bupati Belitung 2018, di Sekretariat Pendaftaran Pilkada Partai Gerindra Kabupaten Belitung yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Air Raya, Tanjungpadan Belitung.

Isyak mendaftar sekitar pukul 10.35 Wib yang diterima Wakil Sekretaris Panitia Juniarto diruang pendaftaran sekretariat Pilkada Gerindra,Isyak yang merupakan Wakil Ketua DPRD Belitung ini mengambil formulir pendaftaran pilkada dari Partai Gerindra,Usai mengambil formulir,Isyak berfoto bersama para rombongan dari pengurus dan kader Partai Nasdem Kabupaten Belitung.

Isyak Meirobie yang dihubungi trawangnews.com ditempat lokasi pendaftaran Cabup dan Cawabup di Partai Gerindra Kabupaten Belitung mengungkapkan bahwa sebelum mendaftarkan ke Partai Gerindra,dirinya sudah lebih awal berkoordinasi dengan DPP , Majelis tinggi , Wakil Ketua Bapilu DPP Bapilu Pusat, Ketua Dewan Pertimbangan DPW Nasdem, dan Ketua Gerindra Provinsi Bangka Belitung.

“ Jadi hari ini hari yang baik, yakni Jumat Barokah, saya ambil formulir pendaftaran pilkada di sekretariat Gerindra dalam rangka pilkada 2018, “ ungkap Isyak.

 

Isyak mengungkapkan pedaftarannya dilakukan karena jumlah kursi Partai Nasdem belum cukup untuk mengusung Cabub-Cawabup, Karenanya, lanjut Isyak, Nasdem harus berkoalisasi dengan partai-partai yang lain, termasuk dengan Partai Gerindra.

Menyangkut pengambilan formulir pendaftaran apakah memilih calon Bupati atau calon wakil bupati? Isyak menyatakan akan melihat situasi dan kondisi berdasarkan hasil survey internalnya.

“Setidaknya kita akan lihat survey sendiri,Survei kita masih dalam proses, Kalau memang kondisi layak Bupati, kita maju dan daftarkan menjadi calon bupati.Namun kalau survey layak menjadi wakil bupati kita maju sebagai calon wakil bupati. Namun bila kedua-dua tidak memenuhi sesuai dengan hasil survey, ia terpaksa tidak mendaftar,” ungkap Isyak. *trawangnews.com

Baca Juga :  Radio BFM Belitung Menangtang,Muhammad Nizar menerima Tangtangan