Home / Pilkada / Isyak Meirobie Kembalikan Berkas Pendaftaran Cabup & Cawabup Ke Gerindra

Isyak Meirobie Kembalikan Berkas Pendaftaran Cabup & Cawabup Ke Gerindra

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Hari ini Kamis 8 Juni 2017, Isyak Meirobie kembali mengembalikan berkas pencalonannya sebagai Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil bupati (Cawabup) Belitung di sekretariat pemilihan umum Kepala Daerah Partai Gerindra Kabupaten Belitung.

Pers Realese yang disampaikan Isyak Meirobie ini disampaikan kepada trawangnews.com melalui Media Centernya adalah sebagai langkah dirinya dalam persiapan kelengkapan administrasi pencalonan yang membutuhkan koalisi antara partai Nasdem dan partai lainnya. Dan dalam hal ini kata Isyak, meneruskan koalisi unik di pemilu Babel 2017 lalu yang memenangkan Erzaldi Rosman Johan dengan Drs. Abdul Fatah MSi .”Jadi, kami memenuhi terlebih dahulu persyaratan awal administrasi yakni 20 persen jumlah kursi DPRD yaitu 5 Kursi. Nasdem 3 (tiga) kursi dan Gerindra 2 (dua) kursi,” ungkapnya .

Terkait soal nantinya menjadi cabup dan cawabup ini Isyak menyatakan bisa saja nantinya membatalkan pencalonan tersebut dengan berbasis kepada hasil survey dari lembaga Independen dan Objektif yang menunjukan hasilnya seperti apa.”Kalau survey bagus kita maju. Dan kalau tidak, berarti tidak memungkinkan untuk maju,” ucapnya.

Disinggung visi apa yang akan ditawarkan untuk Belitung ke depan? Isyak menyatakan dirinya akan menawarkan visi soal ekonomi Belitung yang berkeadilan, berdaya saing dan inovatif.
“Jadi,kita punya potensi besar di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif, kita punya potensi pertanian dan perikanan yang bagus. Itu tantangan terbesar untuk membawa Belitung tumbuh lebih cepat dan lebih besar serta berkeadilan bagi setiap lapisan masyarakat. Bukan hanya investor yang menikmati tapi masyarakat yang menjadi utama merasakan pertumbuhan ini,” ungkap Isyak.

Seperti diketahui, pada hari ini Jumat 2 Juni 2017 lalu, Isyak Meirobie mengambil formulir pendaftaran pilkada Bupati Belitung 2018, di Sekretariat Pendaftaran Pilkada Partai Gerindra Kabupaten Belitung yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Air Raya, Tanjungpadan Belitung.
Isyak mendaftar sekitar pukul 10.35 Wib yang diterima Wakil Sekretaris Panitia Juniarto diruang pendaftaran sekretariat. Isyak yang merupakan Wakil Ketua DPRD Belitung ini mengambil formulir pendaftaran pilkada dari Partai Gerindra. Usai mengambil formulir, Isyak berfoto bersama para rombongan dari pengurus dan kader Partai Nasdem Kabupaten Belitung.*trawangnews.com