Home / Pilkada / Isyak Pendaftar Pertama Cabup Ke Partai Hanura

Isyak Pendaftar Pertama Cabup Ke Partai Hanura

Bagikan :

TANJUNGPANDAN:Setelah dibuka pendaftaran pilkada 2018 dari Partai Hanura Kabupaten Belitung, Isyak Meirobie merupakan pendaftar pertama sekaligus mengambil formulir ke sekretariat Partai Hanura Kabupaten Belitung sebagai calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) Belitung , pada hari ini tanggal 6 Juli 2017, dalam kaitannya pilkada Bupati Belitung 2018.

Isyak merupakan wakil ketua DPRD Belitung ini mendaftarkan ke kantor sekretariat Partai Hanura Kabupaten Belitung. Ia yang didampingi para pengurus Nasdem Kabupaten Belitung langsung diterima oleh Ketua Panitia Pendaftaran Pilkada dari Partai Hanura Badia Parulian, di ruang kerja hari ini. Saat disana, Isyak mendapatkan formulir serta berbagai kelengkapan persyaratan dalam pencalonan calon bupati dan calon wakil bupati dari partai Hanura.

Sementara, informasi pendaftaran ini diungkapkan Ketua Panitia Pendaftaran dari Partai Hanura Badia Parulian melalui pesan whatsapps yang disampaikan kepada trawangnews.com hari ini. Badia membenarkan adanya pengambilan formulir dan sekaligus pendaftar pertama Isyak Meirobie ke Partai Hanura Kabupaten Belitung.”Tadi,barusan sekitar pukul 0940. Pak Isyak ambil formulir,” kata Badia.

Seperti diketahui, partai Hanura Kabupaten Belitung membuka kesempatan kepada warga masyarakat umum maupun kader untuk mendaftarkan sebagai cabup dan cawabup mulai tanggal 6 Juli 2017 hingga tanggal 15 Juli 2017. *trawangnews.com