Home / Bangka Belitung / Jalan Pengayoman Arah Menuju LP dan Brimob Sudah Diperbaiki

Jalan Pengayoman Arah Menuju LP dan Brimob Sudah Diperbaiki

Bagikan :

BADAU: Jalan Pengayoman, yang beralamat di Desa Cerucuk, Kecamatan Badau, Belitung yang dulunya berlobang kini sudah dilakukan perbaikan oleh pemerintah daerah kabupaten Belitung. Kini, warga yang memiliki kendaraan roda dua maupun empat sudah nyaman untuk melewati jalan tersebut tanpa adanya lobang atau genangan air ketika musim hujan.

Trawangnews.com ketika memantau jalan tersebut pada hari ini Minggu 18 Juni 2017, tampaknya sudah dilakukan perbaikan sepanjang empat kilo meter kawasan yang menuju dari perkantoran Lapas II B Tanjungpandan, dan Mako Brimbob serta sejumlah rumah penduduk lainnya.

Bawahal, salah seorang warga yang tinggal dicerucuk mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah daerah termasuklah jajaran komisi 2 DPRD Belitung maupun sejumlah pihak lainnya yang telah membangun jalan di wilayah desa kami terutama sebagai akses lalu lintas warga masyarakat.”Terutama sekali kepada pak Junaidi Rachman (saat menjadi Ketua Komisi 2 DPRD Belitung), beserta anggota Komisi 2 lainnya yang ikut mendesak agar jalan ini dibangun. Maklumlah, dulunya jalan ini berlobang dan musim hujan banyak genangan air akibat. Dan sekarang sudah leluasa,” ucapnya. *trawangnews.com