Home / Bangka Belitung / Jangan Sampai Jadi ‘Sarang Antu’, Warga Harap Lampu Di Taman Dinyalakan

Jangan Sampai Jadi ‘Sarang Antu’, Warga Harap Lampu Di Taman Dinyalakan

Bagikan :

SIJUK: Warga masyarakat Desa Sungai Padang berharap agar dapat menyalakan lampu yang ada di sekitar taman wisata yang tak jauh dari Jembatan Sungai Padang, Desa Sungai Padang Kecamatan Sijuk, Belitung Provinsi Bangka Belitung. Hal ini sangat penting agar bila ada lampu yang menyala maka otomatis bisa membantu penerangan di sekitar jembatan serta untuk menghindarkan hal-hal yang tidak diinginkan.
“Kalau malam hari, gelapnya bukan kepalang,” kelakar Arluno, Warga Desa Sungai Padang kepada trawangnews.com baru-baru ini.

Arluno menyebut sejak lima bulan lalu lampu taman wisata tidak bernyala. Entah apa sebabnya, tambah Arluno, kalaumalam hari sedikit agak terganggu.”Kadang-kadang malam hari, ada orang di sekitar taman,tidak tahu apa yang dikerjakan. Bahkan, ada yang menuduh itu tempat, ‘sarang antu’,” kata Arluno mengisahkan.

Menyangkut soal ‘sarang antu’ kata Arluno lagi, orang mulai untuk memitoskan seperti taman sudah ada penghuninya. Ia berharap agar ada upaya solusi masalah ini.”Takutnya lagi, bukan hanya jadi ‘Sarang Antu’, tapi bisa nantinya terdapat hal tidak diinginkan maklum anak muda-mudi kalau berbuat tak senonoh lantaran gelap gulita. Ini akan menjadi masalah,”kata Arluno. (Foto: Seseorang yang berdiri tak jauh dari jembatan Sungai Padang, dan Disisi kiri jembatan terdapat sebuah taman tampak terlihat gelap)*trawangnews.com