Home / Bangka Belitung / Jaringan Komunikasi Pulau Seliu Ada Sebagian Wilayah Harus Ditambah

Jaringan Komunikasi Pulau Seliu Ada Sebagian Wilayah Harus Ditambah

Bagikan :

MEMBALONG: Sejumlah warga Pulau Seliu Desa Pulau Seliu Kecamatan Membalong berharap adanya penambahan jaringan komunikasi sebagai akses ekonomi masyarakat dan kaitannya Belitung sebagai kawasan wisata. Hampir semua jaringan komunikasi masuk ke wilayah ini namun ada sebagian yang belum teraliri.

Seperti diungkapkan Basari, Warga masyarakat Seliu kepada trawangnews.com. Ia menyebutkan meskipun sudah ada masuk berbagai jaringan komunikasi di Pulau Seliu namun masih ada wilayah tertentu yang belum terhubung komunikasi.

“Ada di tempat tertentu yang bisa dan tidak bisa untuk berkomunikasi lewat jaringan handphone,” ungkap Basari.
Karena demikian, Basari berharap agar pihak pengelola jaringan komunikasi dapat menambah kembali dimana wilayah yang belum terjangkau.

Sementara itu, Iwan tak membantah hal itu. Bahkan kata dia, di sekitar lokasi pelabuhan semua jaringan komunikasi bisa terdengar jelas dan sinyal kuat dan bagus.”Memang ada di wilayah kampong atau dusun yang belum terhubung secara penuh. Walaupun ada sinyal, tapi suaranya tak kedengaran, atau kecil sekali. Bahkan tak terdengar sekalipun,” ungkapnya.*trawangnews.com