Home / Bangka Belitung / Ka Kan Kemenag Beri Arahan 39 Peserta Utusan Ikuti MTQ Tingkat Provinsi

Ka Kan Kemenag Beri Arahan 39 Peserta Utusan Ikuti MTQ Tingkat Provinsi

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Ka Kan Kemenag Belitung Drs. H. Masdar Nawawi, berikan pengarahan kepada peserta 39 Peserta utusan dari Kabupaten Belitung untuk mengikuti MTQ IX Tingkat Provinsi, pada hari ini Jumat, 7 Agustus 2020 di ruang rapat pemda Belitung.

Saat pengarahan, kegiatan ini dihadiri 39 peserta MTQ IX Kabupaten Belitung yang dijadwalkan giliran kafilah belitung akan tampil pada hari senin tgl 10 Agustus 2020.


Sebab itu, seluruh peserta harus sudah hadir Asrama Haji Transit Pangkal Pinang pada hari Minggu 9 Agustus 2020.

Dalam arahannya Ka Kemenag Kab Belitung Drs. H Masdar Nawawi berharap agar seluruh peserta agar dapat menjaga kesehatan dari mulai pergi sampai kembali pulang ke belitung dan tetap dengan protokol kesehatan.

Masdar juga berharap agar dapat menjaga sportivitas dan menjaga kekompakan karena itu adalah kunci untuk memberikan hasil yang terbaik.

“Saling berkordinasi baik sesama peserta dan offesial karne itu semuanya harus sukses . Semoga kafilah akan menjadi yang terbaik, untuk mengharumkan nama kabupaten belitung di tingkat propinsi, dan insya Allah dapat mewakili propinsi ke tingkat nasional. Aamiin,” katanya.*