Home / Bangka Belitung / Kades Samsir Tinjau Pelaksanaan Ujian Di SDN 29 Pulau Sumedang

Kades Samsir Tinjau Pelaksanaan Ujian Di SDN 29 Pulau Sumedang

Bagikan :
  • 48
    Shares

MEMBALONG: Kepala Desa Pulau Sumedang Samsir meninjau kegiatan pelaksanaan ujian akhir bagi anak-anak sekolah kelas 6 di Sekolah Dasar Negeri (SDN) No 29 Pulau Sumedang, Kecamatan Membalong, Belitung, Provinsi Bangka Belitung, pada tanggal 16 Mei 2017 kemarin.

Kepala Desa Pulau Sumedang Samsir tak sendiri. Ia bersama jajaran komite ketua yang dipimpin Molen, termasuk pengawas Suryadi melakukan peninjauan pelaksanaan ujian sekolah tingat Sekolah Dasar di pulau Sumedang.

Kepala Sekolah SDN No 29 Pulau Sumedang membenarkan agar pelaksanaan ujian akhir tingkat Sekolah dasar bagi anak-anak kelas 6. Saat ini, kata Zainal, jumlah murid yang mengikuti pelaksaaan ujian sebanyak 14 orang. Pelaksanaan kegiatan ini kata Zainal, telah dimulai pada hari Senin 15 Mei 2017 hingga sampai beberapa hari depan.

Zainal mengungkapkan terima kasih kepada orang tua murid yang telah berpartisipasi untuk menyekolahkan anak atau mengikuti pendidikan di sekolah dasar pulau Sumedang.

Sementara itu, diakhir-akhir masa jabatannya, Kepala Desa Pulau Sumedang Samsir berharap agar anak didik di pulau Sumedang terus berkiprah untuk dapa t melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya, baik masuk ke SLTP hingga nantinya sampai ke SMA.” Bahkan kata Samsir, anak-anak ini nantinya bisa melanjutkan pendidikan perguruan tinggi,” kata Samsir.*trawangnews.com