Home / Bangka Belitung / Kaitan Bencana, Besok Mensos Akan ke Pulau Belitong
(Foto: : Visioner.id)

Kaitan Bencana, Besok Mensos Akan ke Pulau Belitong

Bagikan :

MANGGAR: Kalau tak ada aral yang melintang, Besok rencananya, hari Kamis 20 Juli 2017, Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa, akan mengelar kegiatan kunjungan ke Belitung Timur.

Menteri Sosial akan hadir di Pulau Belitong untuk mengunjungi berbagai bencana banjir yang terjadi di Belitong (Belitung dan Belitung Timur). Selain itu, Menteri Sosial juga akan bergelar pencairan PKH di gedung Kolong Keramik, Tanjungpandan Belitung.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Belitung Edi Suprapto SH kepada trawangnews.com melalui pesan yang disampaikan melalui Whatapps malam ini mengatakan bahwa kunjungan menteri sosial ini merupakan rangkaian kerjanya untuk meninjau lokasi warga yang terkena dampak langsung terhadap banjir yang terjadi beberapa hari terakhir ini.

Menurut Edi, rencananya, menteri sosial besok akan tiba dibandara HAS Hanandjoedin yang dilanjutkan dengan menuju Posko utama Kabupaten Belitung Timur tepatnya di kecamatan Manggar. Menteri Sosial juga kata Edi, akan mendapatkan penjelasan dari pejabat daerah menyangkut situasi bencana yang dilanjutkan dengan penyerahan bantuan serta peninjauan dapur umum tagana.
Berikutnya, Menteri Sosial Juga direncanakan kata Edi, akan menuju mesjid Al Makmur di kecamatan Gantung untuk melakukan peninjauan lokasi bencana dan dilanjutkan dengan peninjauan dapur umum.

Usai, berada gantung dalam rangka peninjauan, Menteri Sosial kata Edi juga akan menuju rumah makan dapur Belitung Resto, serta dilanjutkan dengan pertemuan di Gedung Kolong Keramik.

Di aula kolong keramik kata Edi, Menteri sosial akan mengelar pencairan PKH. Kegiatan pencairan ini kata Edi merupakan rangkaian kerja menteri sosial ke Pulau Belitong yang selanjutnya akan terbang ke Jakarta. (Foto: Visioner.id).*trawangnews.com

Baca Juga :  Fendi : Yayasan Belitung Mulia Bantu Korban Bencana Di Atas 100 juta