Home / Bangka Belitung / Kaitan Bimtek Kadus Dari Belitung, Hari Kedua Kunker Ke Desa Pabuaran

Kaitan Bimtek Kadus Dari Belitung, Hari Kedua Kunker Ke Desa Pabuaran

Bagikan :
  • 2
    Shares

BOGOR: Hari kedua, Kamis 22 Februari 2018, bimtek Peningkatan Kapasitas Kepala Dusun (kadus) dalam rangka penguatan sinergitas dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan desa, digelar kunjungan kerja (kunker) lapangan ke Desa Pabuaran Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Rombongan para kadus dari Belitung ini diterima langsung Camat Gunung Sindur, Kades Pabuaran beserta kadus, ketua BPD, Babinsa dan Bhabinkantibmas di Aula Kantor Desa Pabuaran.

Acara pertemuan ini terbilang akrab dan santai dengan sambutan selamat datang dan paparan potensi oleh kades Pabuaran, pertukaran plakat, tanya jawab (sharing) antara kadus Kabupaten Belitung dengan pemdes Pabuaran ditutup dengan ramah tamah dan makan siang.

Seperti diketahui, Lembaga Pendamping Desa (LPD) bersama dengan DPPKBPMD Kabupaten Belitung menyelenggarakan Bimtek Peningkatan Kapasitas Kepala Dusun (kadus) dalam rangka penguatan sinergitas dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan desa, yang bertempat di Arcadia Hotel by Horizon Mangga Dua, Jakarta.

Acara kegiatan ini diselenggarakan 21 hingga 24 Februari 2018.
Pada acara ini hadir pejabat DPPKBPMD Kabupaten Belitung dan sejumlah pejabat yang terkait dalam kegiatan bimtek ini.*trawangnews.com