Home / Bangka Belitung / Kaitan dengan Pemerintahan Desa, Direktur Penataan&Adm Kemendagri RI Sidak Ke Sungai Samak

Kaitan dengan Pemerintahan Desa, Direktur Penataan&Adm Kemendagri RI Sidak Ke Sungai Samak

Bagikan :

BADAU: Direktur Penataan & Administrasi Pemdes Kemendagri RI Drs. Aferi Samseri Fudail, beserta rombongan melakukan Sidak ke Desa Sungai Samak, Kecamatan Badau, Belitung, pada hari ini Selasa 11 April 2017.

Kedatangannya adalah tak lain untuk melihat sarana dan prasarana dan jalannya pemerintahan salah satu Desa yang ada di Kabupaten Belitung.

Kasi Pemdes Budi Swasta SIP seizin kepala DPPKBPMD Kabupaten Belitung mengungkapkan bahwa kedatangan mereka didampingi Kepala Dinas PMD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Drs. Sunardi MAP.

Saat tiba di Belitung, kata Budi, mereka disambut DPPKBPMD beserta staf/camat Badau, kepala desa beserta perangkat desa Sungai Samak, BPD, Babinsa/Bhabinkantibmas.

Menurut Budi, acara kunjungan sidak tersebut diisi dengan dialog santai dengan digelar pada dialog dua arah terhadap permasalahan desa. Dalam pertemuan itu, sempat disampaikan pokok persoalan masalah yakni, Desa Sungai Samak masih masuk dalam kawasan HLP dan termasuk juga Desa Juru Seberang.*trawangnews.com

Baca Juga :  Kaitan Persoalan dan Permasalahan Desa, Perwakilan Kades, BPD dan DPPKBPMD Temui Pejabat Kemendes, PDT & Transmigrasi RI Di Jakarta