Home / Bangka Belitung / Kaitan Pelayanan, Sinyal Ponsel Di Desa Ibul Perlu Diperkuat

Kaitan Pelayanan, Sinyal Ponsel Di Desa Ibul Perlu Diperkuat

Bagikan :

BADAU: warga dan pemerintahan desa Ibul berharap adanya sinyal ponsel (komunikasi) yang memadai di kawasan ini mengingat banyaknya tugas dan urusan pelayanan desa Ibul, Kecamatan Badau yang menggunakan sarana komunikasi dan kaitan dengan pengembangan pariwisata.

Ketua BPD Desa Ibul Rosidi mengakui saat ini sinyal ponsel  agak lemah untuk kaitan hubungan dengan komunikasi sehingga sedikit agak menghambat pelayanan publik.

Kantor BPD Desa Ibul

”Banyak harapan dari warga dan pemerintahan desa, kepada BPD agar mendorong perlunya diperkuat sinyal ponsel yang ditujukan pemilik komunikasi di daerah ini,” ungkap Rosidi, Ketua BPD Desa Ibul, saat diwawancarai trawangnews.com baru-baru ini.

Rosidi menyebut di kawasan Desa Ibul merupakan salah satu terdapat beberapa makam kawasan wisata ziarah yang selalu dikunjungi warga luar daerah diantaranya datuk moyang Gersik. Karena itu kata Rosidi, jaringan komunikasi ini layak diperkuat sehingga komunikasi akan lancar.

“Memang ada beberapa tempat yang bisa diakses komunikasi, namun ada juga tidak bisa sama sekali sinyal ponsel komunikasi,” ucapnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Belitung Junaidi Rachman mendesak para pemilik komunikasi untuk melakukan pengecekan pada berbagai wilayah yang belum tercover sinyal jaringan komunikasi yang belum memadai.
Apalagi soal pengembangan kawasan wisata maupun pelayanan publik, kata Junaidi, sinyal ponsel  ini sangat penting untuk diperkuat sehingga bisa berkomunikasi dengan lancar.*trawangnews.com