Home / Pilkada / Kaitan Pilkada 2018, Hanura Segera Bentuk Tim Penjaringan Pilkada

Kaitan Pilkada 2018, Hanura Segera Bentuk Tim Penjaringan Pilkada

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Dalam waktu dekat ini Partai Hanura Kabupaten Belitung akan membentuk tim penjaringan pilkada dari partai Hanura Kabupaten Belitung. Rencananya, pembentukan akan dilakukan secepatnya mengingkat jadwal pilkada serentak sudah dimulai pada 15 Juni 2017 kemarin.

Hal itu diungkapkan Sekretaris DPC Hanura kabupaten Belitung Freddy Boen yang dihubungi trawangnews.com pada hari ini Selasa 20 Juni 2017,melalui pesan Short Message Sentence (SMS). Menurut Fredy, sampai saat ini partainya akan melakukan berbagai persiapan untuk menjaring calon bupati dan calon wakil bupati Belitung yang akan diusung dari Partai Hanura Kabupaten Belitung.
“Karena itu, kita akan segera bentuk tim penjaringan,” ungkap Freedy.

Ia juga seperti yang diungkapkan kepada trawangnews.con beberapa waktu yang lalu belum melakukan pendaftaran ataupun. Bahkan kata dia, partai belum memberikan sinyal kepada siapapun bakal calon bupati dan wakil bupati yang bakal diusung. “Jadi, kita masih akan bentuk tim penjaringan dan koordinasi dengan Ketua DPC, mapun koordinasi dengan DPW hingga ke DPP,” ungkap Freddy.*trawangnews.com