Kaitan Pilkada Belitung, PKB Masih Tahap Koordinasi

TANJUNGPANDAN: Berkaitan dengan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Belitung tahun 2018 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Kabupaten Belitung sampai saat ini belum melakukan pembukaan pendaftaran Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Belitung. Partainya masih akan melakukan koordinasi dengan unsur pimpinan partai serta beberapa pengurus lainnya.

“Jadi kita akan koordinasi dengan ketua kami (Red: H Artiansyah : Ketua DPC PKB Kabupaten Belitung) terlebih dulu. Nantinya baru akan ambil sikap soal kaitan pilkada ,” ungkap Sekretaris DPC PKB Kabupaten Belitung Mirza Dalloyodi SE MM kepada trawangnews.com melalui telpon gengamnya pada hari ini Rabu 7 Juni 2017.

Menurutnya, pihaknya juga sampai saat ini masih melihat waktu yang tepat untuk mengelar kegiatan rapat internal di jajaran PKB Kabupaten Belitung.”Akan diatur waktu, dan teknisnya bagaimana , nantinya dalam acuan rapat internal PKB. Kita tunggu instruksi pak ketua (red: Ketua DPC PKB Belitung Artiansyah,” kata Mirza.