Home / Pilkada / Kaitan Pilkada, Besok Cabup dan Cawabup Dipanggil DPP PDIP

Kaitan Pilkada, Besok Cabup dan Cawabup Dipanggil DPP PDIP

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Beberapa cabup (calon bupati) dan cawabup (calon wakil bupati) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Belitung dinyatakan akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti fit proper test di kantor Dewan Pimpinan Pusat  (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Jakarta, pada besok tanggal 19 Agustus 2017.

Adapun calon bupati dan calon Wakil Bupati Belitung yang akan mengikuti fit and proper test Diantaranya, Azwardi Azhar, Hellyana, Nazalius, Junaidi Rachman, Taufik Rizani, Hendri Dunan, Rudi Hartono, Ratna Lely Pancawati dan Faisal Madani.

Sementara, Wakil Ketua Panitia pendaftaran dari PDI-P Kabupaten Belitung Junaidi Muad kepada trawangnews.com baru baru ini membenarkan bahwa seluruh calon kepala daerah yang mengikuti pilkada tahun 2018 se Indonesia termasuk kabupaten Belitung untuk mengikuti kegiatan fit and proper test bagi para calon kepala daerah baik calon bupati/walikota dan calon wakil bupati yang akan diusung dari PDI-P.

Sedangkan Cawabup Junaidi Rachman yang juga Ketua Fraksi PDIP Kabupaten Belitung sudah menyatakan kesiapan untuk mengikuti fit and proper test termasuk wawancara yang dilakukan jajaran PDIP.
“Besok kita siap berangkat,” ungkap Junaidi Rachman, pendaftar pertama mengambil formulir ke PDI P.

Sedangkan Cabup Faisal Madani, juga menyatakan kesiapan untuk mengikuti fit and poper test sebagai persyaratan untuk diusung dari PDIP. “Kita siap untuk ikut sesuai dengan arahan untuk melaksanakan fit and proper test,” ungkap Faisal, yang juga Mantan Dandim 0414 Belitung kepada trawangnews.com malam ini. *trawangnews.com