Home / Bangka Belitung / Kaitan Surat Kemenpora, FOSSI Babel Rapat Bahas Liga Pelajar U 12

Kaitan Surat Kemenpora, FOSSI Babel Rapat Bahas Liga Pelajar U 12

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Berkaitan dengan surat kemenpora (Kementerian Pemuda dan Olah Raga) RI menyangkut penyelenggaraan kegiatan liga pelajar tahun 2017 untuk kelompok u 12 piala mempora, FOSSI Babel mengelar kegiatan rapat di rumah pengurus FOSSI Babel, Iwan jalan Air Serkuk Tanjungpandan Belitung, Provinsi Bangka Belitung  tadi malam 29 Juni 2017.

Acara kegiatan tersebut dihadiri sekretaris Umum FOSSI Babel  M Yeyen Purbasari serta beberapa pengurus dan anggota lainnya. M Yeyen ketika dikonfirmasi trawangnews.com tadi malam menyebutkan bahwa acara rapat ini adalah menindaklanjuti surat dari kementerian pemuda dan olah raga (kemenpora) Republik Indonesia yang memberikan tugas kepada Forum Olah Raga Sekolah Sepak Bola Indonesia Indonesia (FOSSBI).

“Dasar surat itulah kami membahas hal ini. Dan FOSSBI ditunjuk sebagai penyelenggara kegiatan liga pelajar tahun 2017 untuk kelompok u 12 piala mempora,” ungkapnya.
Selain dasar surat kemenpora, Yeyen menyebutkan bahwa Panitia Liga Pelajar U 12 telah memberikan tugas kepada ketua FOSSI Babel untuk menyelenggarakan agenda pelaksanaan liga pelajar U 12 piala mempora 2017 untuk tingkat Nasional.

”Inilah yang kami bahas dan dirapatkan tadi malam. Tentunya untuk hasil rapat ini akan kami sampaikan kepada Ketua FOSSI Babel. Kebetulan pak ketua tidak hadir, maka akan kami sampaikan hasil rapat. Dan selanjutnya akan digelar rapat pertemuan berikutnya,” ungkap Yeyen. *trawangnews.com