Home / Bangka Belitung / Kegiatan Balik Berandun 2017, IKPB Pusat Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Kegiatan Balik Berandun 2017, IKPB Pusat Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Bagikan :

JAKARTA: Ikatan Keluarga Pelajar Belitung (IKPB) Pusat memberikan ucapan Terima Kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksana nya kegiatan balik berandun.

sehingga Mahasiswa Belitung (IKPB) yang kemarin Sore, tiba Di pulau Belitong, dalam keadaan aman, lancar dan selamat.

 

Siaran pers ini disampaikan Ketua IKPB Pusat Miftahudin melalui Sekjen Reja Novian melalui pesan WhatsApp yang disampaikan kepada trawangnews.com hari ini Kamis, 22 Juni 2017.

Menurut Reja, IKPB pusat mengucapkan terima kasih kepada PT Timah yang telah menjadi sponsor utama kegiatan balik berandun ini. Ucapan terima kasih juga kata Reja, disampaikan kepada para IKPB cabang seperti Jakarta, Bandung dan Yogyakarta yang menjadi koordinator lapangan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pemerintah daerah, kepolisian serta trawangnews.com (sebagai peliputan sejak awal hingga sampai kedatangan), serta kepada salah salah satu anggota dewan yang sudah membantu untuk fasilitas Bis.

Serta Kepada KNPI Kabupaten Belitung Timur dan KNPI Kabupaten Belitung.

Seperti diketahui, mahasiswa yang tergabung dalam IKPB dari berbagai wilayah Indonesia telah berangkat dari Tanjung Priok pada Selasa 20 Juni 2017 menuju ke Tanjungpandan dengan menggunakan jalur laut Sakura Express .

Mereka tiba di pelabuhan Tanjung Rusa’ sekitar sore hari Rabu, 21 Juni 2017. Setelah tiba di Pelabuhan Tanjung Rusa, mereka pun dijemput Bis dan diantar hingga ke terminal Tanjung pandan,maupun terminal di Beltim.*trawangnews.com