Home / Bangka Belitung / Keluarga Ahok Bersama Relawan Salurkan Bantuan Korban Banjir

Keluarga Ahok Bersama Relawan Salurkan Bantuan Korban Banjir

Bagikan :

GANTUNG: Untuk meringankan beban warga yang terkena dampak banjir di wilayah Belitung Timur, LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) BTP (Bersih, Transparan, Profesional) menyerahkan berbagai bantuan untuk korban banjir di wilayah Belitung Timur. Bantuan ini adalah penyaluran bantuan pribadi dari Basuri T Purnama, Mantan Bupati Belitung Timur dan dibantu para relawan Ahok yang tinggal di di Jakarta.

Koordinator LSM BTP, Adetia yang dihubungi trawangnews.com malam ini membenarkan bahwa pihaknya menyerahkan bantuan untuk warga korban banjir. Ada sekitar puluhan juta, kata Ade, yang sudah dibelanjakan dalam bentuk barang makanan dan makanan bayi, susu serta perlengkapan lainnya di pulau Belitong untuk disalurkan kepada warga korban banjir.

Adetia menyebut sebenarnya penyerahan ini akan dilakukan sendiri oleh pak Basuri karena saat ini memang ada kesibukannya sehingga menugaskan kepada LSM BTP. “Pak basuri (Mantan Bupati Beltim) salurkan bantuan untuk warga korban banjir di Kecamatan Gantung,” ucap Adetia.

waktu terjadinya bencana. Namun lanjut Adetia, karena logistik yang disampaikan ada dari Jakarta yang belum datang secara keseluruhan. Sehingga penyalurannnya kata Ade, dilakukan secara bertahap.

”Jadi, dari relawan pak Ahok (Basuki Thajaya Purnama: Mantan Gubernur Jakarta) di Jakarta juga menyalurkan bantuan ini. Bahkan besok rencana akan datang lagi barang logistik untuk kebutuhan warga korban banjir,” ungkap Adetia.

Ade menambahkan berbagai aduan dan mohon bantuan dari masyarakat selama ini tentunya telah ditampung seluruhnya oleh Basuri kemudian diteruskan Ke LSM BTP untuk disalurkan kepada warga yang terkena korban banjir. Karena itu, kata Ade, untuk memudahkan dalam hal komunikasi bisa menghubungi 081273288933
*trawangnews.com

Baca Juga :  Banjir Cerucuk, Tiga RT Di Ungsikan Ke Brimob dan Kantor Desa