Home / Bangka Belitung / Keluarga Tunggu Diterminal, Bis Penjemputan Mahasiswa Sudah Disiapkan

Keluarga Tunggu Diterminal, Bis Penjemputan Mahasiswa Sudah Disiapkan

Bagikan :

JAKARTA: Mahasiswa Belitung (IKPB) dari berbagai wilayah yang semalam berangkat dari pelabuhan Tanjung Periok , pada Selasa malam, 20 Juni 2017 diperkirakan akan tiba di pelabuhan Tanjung Batu sekitar sore hari Rabu, 21 Juni 2017. Rencananya, pemerintah daerah bersama polres akan menyiapkan bis penjemputan dari pelabuhan Tanjung Ru’, pengantungan  hingga sampai ke terminal di Tanjungpandan maupun terminal di Beltim.

Informasi hal ini diungkapkan Ketua IKPB Pusat Miftahudin melalui Sekjen Reja Novian melalui pesan whatapps yang disampaikan kepada trawangnews.com hari ini Rabu 21 Juni 2017. Menurut Reja, IKPB pusat telah mendapat informasi dari dinas perhubungan bahwa direncanakan akan disiapkan dua bis tujuan terminal Tanjungpandan dan dua bis tujuan terminal Manggar serta satu bis lagi dari polres.
“Tadi kita sudah dapat informasi dari dinas perhubungan dan berbagai pihak lainnya,” ungkap Reja.

Untuk penjemputan nantinya, kata Reja, para keluarga yang menjemput diharapkan hanya menjemput diterminal masing-masing daerah.”Kapal akan bersandar 15.00 Wib kemungkinan tiba. Diterminal sekitar 16.30 Wib Tanjungpandan, dan Magrib di Terminal Beltim,” ungkap Reja.

Seperti diketahui, semalam mahasiswa yang tergabung dalam IKPB dari berbagai wilayah telah berangkat ke tanjungpandan dengan menggunakan jalur laut Sakura Express dari Tanjung Periok menuju Tanjungpandan. *trawangnews.com