Kenang Pendiri Kota Tanjungpandan, Sanem Ziarah Ke KA Rahad

TANJUNGPANDAN: Bupati Belitung H Sahani Saleh.Sos bersama sejumlah pejabat pemkab Belitung mengelar kegiatan ziarah ke makam KA Rahad, di Desa Kembiri, Kecamatan Membalong, pada hari ini Jumat, 7 Juli 2017. Selain Bupati, kegiatan ziarah juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Belitung Budi Prasetyo serta sejumlah pejabat di lingkungan pemkab Belitung.

Kepala bagian Humas dan Protokol Pemkab Belitung Edi Suprapto SH, kepada trawangnews.com hari ini membenarkan adanya ziarah ke makam KA Rahad. Edi menyebutkan kegiatan ziarah ini merupakan rangkaian acara memperingati hari Jadi Kota Tanjungpandan, ke 179.

IMG 20170707 WA0024

Sementara itu pada saat rapat paripurna DPRD Kabupaten Belitung di Gedung DPRD Belitung, Bupati Belitung Sahani Saleh.Sos mengungkapkan dalam memperingati hari jadi kota Tanjungpandan untuk selalu senantiasa mengenang kembali jasa KA Rahad sebagai pahlawan dan pendiri kota Tanjungpandan.

Dengan Ziarah ini, Bupati Belitung H Sahani Saleh yang biasa disapa Sanem tentunya mengajak seluruh elemen masyarakat Belitung untuk setiap langkah bersama-sama dalam membangun daerah dan kota Tanjungpandan. Hal ini kata Sanem, tak lain adalah untuk menciptakan kehidupan masyarakat yang aman, tentram, adil dan makmur sera sejahtera sebagaimana yang diamanatkan atau diwariskan KA Rahad dan para pejuang pendahalu kita. *trawangnews.com