Home / Bangka Belitung / Koni Belitung Adakan Musorkab 2017

Koni Belitung Adakan Musorkab 2017

Bagikan :
  • 2
    Shares

 

 

 

 

TANJUNGPANDAN:Hari ini Sabtu (22 Juli 2017 dilaksanakan Musorkab (Musyawarah Olah Raga ) Koni Kabupaten Belitung tahun 2017 dengan mengusung tema Kita Tingkatkan Solidaritas dan Sinergi Organisasi Menuju Prestasi Emas, yang bertempat di Hotel Grand Pondok Impian Tanjungpandan.

Adapun adalah satu agenda acara musorkab koni kab belitung 2017 memilih ketua umum koni belitung periode 2017 -2021. Acara musyawarah ini juga dihadiri Ketua Umum Koni Propinsi Babel H Darma Sutomo. SH Mhum, dengan salah satu agenda acara Musorkab Koni Kab Belitung 2017 memilih ketua umum Koni Belitung periode 2017 -2021.

Acara yang diikuti 24 pengkab cabang olah raga (cabor)  se kabupaten  Belitung plus pengurus Koni Belitung dan pengurus Koni Prov Babel dan 7 peninjau ini dibuka oleh Bupati Belitung H. Sahani Saleh S.Sos .

Bupati Belitung H Sahani Saleh Sos yang biasa disapa Sanem dalam sambutannya mengatakan perjuangan pengkab-pengkab cabor dalam merebut prestasi sangat berat. “Untuk prestasi olahraga daerah ujung tombaknya adalah pengkab-pengkab cabor” ungkap Sanem.

Lebih lanjut sanem akan konsen untuk membangun sarana prasarana olahraga dengan membangun sport center. Bahkan lanjut sanem ada pihak investor yang siap membangun sport center di Belitung.

Ketua penyelenggara H Hasimi Usman  mengatakan musorkab koni 2017  merupakan ruh tang sangat kuat bagi bangsa Indonesia drmikian juga dengan Koni Belitung dengan mengedepankan pembinaan untuk kemajuan olahraga Belitung.

Ketua Koni Belitung 2013-2017 Ir Amin Nurrachman dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada pemerintah Belitung atas dukungan moril dan materil utk prestasi olahraga Belitung.

“Untuk berprestasi perlu sarana dan prasarana yang memadai, sulit untuk berprestasi tanpa dukungan sarana dan prasarana” ujar Amin.*trawangnews.com