Home / Wisata Belitung / Lebaran Di Belitung, Kawasan Wisata Batu Bedil Pun Diserbu Pengunjung

Lebaran Di Belitung, Kawasan Wisata Batu Bedil Pun Diserbu Pengunjung

Bagikan :

SIJUK: Suasana lebaran di Belitung rupanya, tidak hanya kawasan Pantai Tanjung Tinggi maupun kawasan Pantai Tanjung Kelayang yang menjadi serbuan para pengunjung. Namun, kawasan Wisata pantai Batu Bedil, Desa Sungai Padang, Kecamatan Sijuk pun, pada hari ini Rabu 28 Juni 2017, pun diserbu dari para pengunjung.

Para pengunjung yang datang tidak hanya berasal dari warga kawasan Belitung namun warga dari Belitung Timur pun berduyun-duyun menyaksikan keindahan wisata Pantai Batu Bedil. Saat berada di kawasan wisata, warga dengan membawa keluarganya begitu antulsias menikmati wisata Batu Bedil.

Dengan hanya tiket masuk 5000 per orang, tentunya tak membuat jerah para pengunjung yang hendak menikmati kawasan ini. Apalagi ditunjang berbagai aneka makanan dan minuman yang diperjualkan di kawasan itu, membuat pengunjung akan beta berlama-lama dan jangan takut bila tidak membawa makanan dan minuman.

Terlebih tingkat keamanan terjamin, Saat pengunjung tiba di lokasi wisata, dijaga aparat keamanan. Sehingga membuat pengunjung akan merasa aman dan nyaman.

Begitu pun fasilitas lainnya. Seperti untuk menjalankan ibadah, ada sebuah musholla yang sederhana dan bisa dipakai oleh pengunjung. Hanya memang, ke depan perlu dilakukan perbaikan prasarana untuk lebih bagus lagi.

Tapi, meski demikian semuanya berjalan apa adanya. Dan masyarakat pun tetap menikmati alam wisata Batu Bedil. Nah, bagi yang belum pernah datang ke sana. Coba sesekali mampir ke kawasan wisata Batu Bedil.*trawangnews.com