Home / Bangka Belitung / Lions Club Internasional Distric 307-A1 Bantu Sembako Untuk Korban Banjir

Lions Club Internasional Distric 307-A1 Bantu Sembako Untuk Korban Banjir

Bagikan :

GANTUNG: Berbagai kepedulian datang dari berbagai pihak terhadap bencana yang terjadi di Pulau Belitong dalam pekan terakhir ini.

Salah satunya,  Lions Club Internasional Distric 307-A1 Indonesia baru baru ini menyalurkan sembako untuk korban banjir yang bertempat di Posko bencana yang di Masjid Al-Makmur di  Kecamatan Gantung, Belitung Timur.

Penyaluran sembako dari Lions Club ini dihadiri langsung dari Jakarta oleh District Governor ( DG ) 307 A1 Dewi Sri , VDG2 Anwar Budiman , Benkab Steven , Ketua Komite Team Alert Tjis dan lain- lainnya

Fendy Haryono, salah satu Anggota lions club Jakarta Perjuangan,  Cabang dari Lions Club Internasional District 307-A1 Indonesia ketika dihubungi trawangnews.com membenarkan adanya kegiatan penyaluran sembako tersebut.

Dalam penyalurannya, kata Fendy,  pihaknya bekerjasama dengan POSKO “KITA” yang dikoordinir Ayi gardiansyah,  Aling Boat, Dapoer Belitong dan Pemkab belitung timur.

Ia mengaku soal penyalurannya  telah berkoordinasi dengan pihak kecamatan untuk pemberian kupon dalam beberapa hari sebelumnya.  Hal ini nantinya kata Fendy agar sembako tersebut  dapat dipastikan jatuh kepada pihak yang berhak terutama warga yang terkena dampak banjir tersebut. “Ini bantuan yang tahap satu berupa sembako, nantinya kita akan lakukan bantuan berikutnta untuk mendata perbaikan rumah sekolah yang rusak akibat bencana,”ucap .*trawangnews.com