Home / Bangka Belitung / Listrik Teraliri Di Pulau Sumedang, Warga Ucapkan Terima Kasih Ke PLN

Listrik Teraliri Di Pulau Sumedang, Warga Ucapkan Terima Kasih Ke PLN

Bagikan :

MEMBALONG: Masyarakat Pulau Sumedang, Desa Pulau Sumedang, Kecamatan Membalong, Belitung, mengucapkan terima kasih kepada jajaran PLN yang telah mengaliri listrik untuk masyarakat sehingga dapat beraktivitas segala kegiatan. Meskipun belum full time alias 24 jam yang dialiri, namun hal itu sudah memberikan kontribusi untuk masyarakat.

Seperti yang dituturkan pendidik di Pulau Sumedang, Zainal Arifin. Sejak dialiri listrik, warga dan terutama sekolah sudah teraliri listrik yang dapat digunakan untuk kegiatan aktivitas sekolah.

“ Biasanya saat jam sore-sore hingga malam sudah dapat menikmati aliran listrik untuk kebutuhan aktivitas pengetikan, pembuatan laporan menggunakan komputer, dan menyelesaikan tugas-tugas lainnya pada malam hari,” ungkap Zainal Arifin yang juga kepala Sekolah SD 29 Pulau Sumedang.
Begitu juga dengan warga lainnya. Mereka juga mengucapkan terima kasih atas perhatian PLN yang telah mengaliri listrik ke rumah-rumah warga. “Terima kepedulian PLN,” ucap beberapa warga yang dihimpun trawangnews.com

Saat ini rumah warga di Pulau Sumedang sebanyak 150 rumah serta berbagai fasilitas tempat lainnya yang memerlukan aliran listrik. Meski telah teraliri, masyarakat memang sangat berharap agar PLN dapat mengaliri listrik penambahan selama 24 jam Ke depan. *trawangnews.com

Baca Juga :  9 April Maras Taon Di Desa Simpang Rusa