Home / Bangka Belitung / Malam ini Sekcam Wakili Camat Membalong Buka Festival Nelayan Padang Kandis

Malam ini Sekcam Wakili Camat Membalong Buka Festival Nelayan Padang Kandis

Bagikan :

MEMBALONG: Malam ini (Rabu Malam, 3 Mei 2017) ,Festival nelayan Padang Kandis dibuka oleh Camat Membalong yang diwakili Sekretaris Camat Membalong Abdul Wahid, yang bertempat di Pantai Telok Gembira, Desa Padang Kandis, Kecamatan Membalong, Belitung.

Sementara itu, puncak acaranya akan digelar tanggal 6 Mei hingga 7 Mei 2017 yang akan dihadiri sejumlah pejabat di Bangka Belitung, maupun di wilayah Belitung. Diantaranya, Gubernur Bangka Belitung dan Bupati Belitung serta sejumlah pejabat provinsi dan pemerintah daerah setempat

Dari penelusuran trawangnews.com malam ini berbagai acara kegiatan sudah dimulai sejak pukul 19.30 Wib. Acara kegiatan tersebut dihadiri sejumlah kepala Desa se kecamatan Membalong, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, serta warga masyarakat.
Pada malam hari ini digelar kegiatan lomba Hadra (Begendang) untuk tingkat anak-anak dan dewasa. Sedangkan pada kamis (malam Jumat 4 Mei 2017), nantinya akan digelar perlombaan rabbana untuk tingkat ibu-ibu.Sedangkan Jumat malam (5 Mei 2017) Malam Sabtu, bakal digelar lomba Bujang Dayang, se Kecamatan Membalong.

Berbagai acara kegiatan lomba tersebut merupakan rangkaian acara dari gabungan festival Nelayan yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 6 hingga 7 Mei 2017. Rencananya, berbagai acara pun bakal digelar mulai lomba dayung, Membuat Jaring Kepiting, patung pasir, Mancing, Tarik Tambang, titi Bambu dalam air, hingga mencari kerimis serta berbagai acara lainnya. Semua kegiatan itu akan digelar tanggal 6 hingga 7 Mei 2017. Selain itu, pada event kegiatan pesta nelayan ini juga akan digelar stand pameran, berbagai potensi produk khas Belitung.

Kegiatan festival nelayan ini akan dihadiri sejumlah pejabat di Bangka Belitung, maupun di wilayah Belitung. Diantaranya, Gubernur Bangka Belitung dan Bupati Belitung serta sejumlah pejabat provinsi dan pemerintah daerah setempat. (Foto: Obeng Adv).*trawangnews.com