Home / Bangka Belitung / Mantan Bupati Belitung Kunjungi Kampong Halaman Yang Terendam Banjir

Mantan Bupati Belitung Kunjungi Kampong Halaman Yang Terendam Banjir

Bagikan :

GANTUNG: Mantan Bupati Belitung H Darmansyah Husein mengunjungi kampong halaman di Gantung terkait adanya bencana banjir di kawasan Belitung Timur dan sekaligus menyerahkan berbagai bantuan untuk warga yang terkena korban banjir, Di kawasan Cangguh – Gantung Belitung Timur.

Darmansyah berada di reruntuhan rumah yang rusak di Gantung, akibat bencana banjir

Ir H Darmansyah Husein bersama rombongan tiba dari Bandara HAS Hanandjoedin langsung membawa logistik dengan melewati jalan Dendang untuk menuju kawasan Gantung kemarin. Hal itu, untuk melewati jalan tengah dan jalan lintang pada beberapa hari kemarin terhalang yang tak bisa dilalui. Maka untuk menuju Gantung, Darmansyah hanya dapat melewati jalan Dendang.

Namun, kendaraan roda empat yang ditumpangi Darmansyah hanya bisa sampai di sekitar kawasan Jangkar Asam. Selanjutnya, Darmansyah bersama rombongan ini harus menggunakan kendaraan roda dua karena akses jalan masih terganggu (kerusakan jalan dan jembatan) yang tidak bisa dilewati dengan kendaran roda empat. Sehingga dari Jangkar Asam menuju Gantung hanya bisa dilewati kendaraan roda dua (motor) itu pun harus ekstra hati-hati. Darmansyah pun naik menggunakan kendaraan roda dua untuk menuju Gantung.

Saat akan tiba menuju Gantung, Darmansyah menuju ke pengungsian sekaligus memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat.. Mantan Anggota DPR RI ini pun meninjau berbagai lokasi terkena banjir di kampong halamannya di Gantung. Darmansyah juga tak lupa meninjau tempat rumah keluarga di Gantung sembari melihat kampong halamannya yang terendam banjir. *trawangnews.com

Baca Juga :  Dokter Suhandri,Seluruh Team Puskesmas Dikerahkan Bantu Korban Banjir