Home / Pilkada / Mantan Dandim Belitung Ambil Formulir Cabup & Cawabup Ke Gerindra

Mantan Dandim Belitung Ambil Formulir Cabup & Cawabup Ke Gerindra

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Seiring dengan hari penutupan pendaftaran pilkada 2018 di Partai Gerindra, Letkol (Purn) Faisal Madani pun mengambil formulir pendaftaran calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) Belitung ke sekretariat pendaftaran di Gerindra, pada hari ini Sabtu 10 Juni 2017.

Hanya sekitar setengah jam setelah Erwandi A Rani (Wakil Bupati Belitung) mendaftarkan diri, Faisal pun datang ke sekretariat panitia pendaftaran Gerindra di Jalan Sudirman Air Raya Tanjungpandan.

Ia datang sekitar pukul 12.30 Wib yang diterima Sekretaris Panitia Pendaftaran dari Partai Gerindra Dian Pratiwi. Selanjutnya, Dian Pratiwi menyampaikan sebundel formulir kelengkapan syarat pencalonan bupati dan wakil bupati dari Gerindra.

Dian Pratiwi yang dihubungi trawangnews.com mengungkapkan bahwa Faisal mengambil formulir pendaftaran Cabup dan cawabup sekitar pukul 12.30 Wib. Sementara itu, Letkol (Purn) Faisal Madani dikonfirmasi trawangnews.com melalui saluran telpon gengam hari ini membenarkan dirinya mengambil formulir berkas pendaftaran cabup dan cawabup ke Partai Gerindra.

Ketika disinggung kenapa motivasi berniat maju sebagai cabup atau cawabup? Faisal mengungkapkan bahwa peran serta Belitung harus lebih hebat ke depan. Apalagi tambah Faisal, Belitung kini didenggungkan pengembangan berbagai sektor, seperti Bandara hingga sektor kepariwisataan dan lain-lain.

“Jadi butuh pemimpin konsisten, jelas, transparan, akuntabilitas dan bekerja semua line baik pusat, daerah dan masyarakat. Jadi tentunya tidak bekerja sendiri namun dibutuhkan pemikiran bersama untuk membangun Belitung yang lebih baik ke depan,” ungkap Faisal.

Seperti diketahui, Faisal H Madani adalah Mantan Dandim Belitung 0414. Ia juga Mantan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kabupaten Belitung. Faisal juga kini aktif sebagai Kepala Staf Pemuda Panca Marga (PPM) Pusat di Jakarta.*trawangnews.com

Baca Juga :  Dinamika Bakal Calon Bupati Belitung