Home / Pilkada / Mantan Dandim Belitung, Faisal Madani Ambil Formulir Lagi di Nasdem

Mantan Dandim Belitung, Faisal Madani Ambil Formulir Lagi di Nasdem

Bagikan :
  • 1
    Share

TANJUNGPANDAN: Hari terakhir pendaftaran di Partai Nasdem Kabupaten Belitung, pada Siang hari ini, Mantan Dandim Belitung 0414 Belitung Letkol (Purn) Faisal Madani mengambil formulir calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) di sekretariat panitia pendaftaran nasdem hari ini, Kamis 22 Juni 2017. Faisal Madani sebelumnya juga sempat mengambil formulir di Partai Gerindra Kabupaten Belitung pada beberapa hari yang lalu.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Belitung Isyak Meirobie menyampaikan hal ini melalui pers realease dari media centernya kepada trawangnews.com hari ini membenarkan Faisal Madani mengambil formulir ke Partai Nasdem Kabupaten Belitung. Menurut Isyak, Faisal mengambil formulir siang ini dihari terakhir Kamis tanggal 22 Juni 2017.

Isyak menyebutkan kepada warga yang ingin mendaftar cabup dan cawabup bahwa pendaftaran ke partai Nasdem ini akan ditutup pada hari ini tanggal 22 Juni 2017, dengan jam ditutup 15.30 Wib.

Seperti diketahui, pendaftan pilkada di Partai Nasem telah dibuka pada tanggal 15 Juni 2017 hingga 22 Juni 2017, dengan tempat pendaftaran di sekretariat pendaftaran pilkada partai Nasdem di Ruko Meirobie Land Pilang Lt.2 Jalan Pilang Tanjungpandan. Dan waktu mendaftar dimulai pukul 09.00 wib hingga 15.30 Wib. Nah, dengan hitungan beberapa jam kedepan lagi, warga masih ada kesempatan lagi yang ingin mencalonkan diri menjadi cabup dan cawabup dari Partai Nasdem sebelum ditutup jam 15.30 Wib tanggal 22 Juni 2017*trawangnews.com