Home / Bangka Belitung / Mantan Pemain Persib Bandung Beri Motivasi Pemain PS Toyo Club

Mantan Pemain Persib Bandung Beri Motivasi Pemain PS Toyo Club

Bagikan :
  • 100
    Shares

MANGGAR: Ada hal yang unik dan menarik, di lapangan Sepak Bola Mini Telkom Manggar hadir-hadir tiba-tiba Mantan Pemain Persib Bandung, Mustika ketika ikut bermain dan latihan yang digelar PS Toyo Club.

Mustika bersama Manager Toyo Club, Suswandi

Manager Toyo Club, Suswandi ketika dikonfirmasi trawangnews.com pun membenarkan adanya latihan yang digelar PS Toyo Club yang mengundang Mustika untuk datang pada latihan bola tersebut.

Suswandi menyebut Mustika datang setidakya memberikan motivasi kepada para pemain muda bagaimana bermain bola dengan baik dengan berbagai strategi dan taktik.

Selain mengundang Mustika, Suswandi menyebut kegiatan ini dalam kaitanya kegiatan turnamen Toyo Club pada kompetisi terbesar di Bangka Belitung pada bulan mendatang.

Mustika (ditengah), bersama para pemain Toyo Club

Seperti diketahui, Mustika Hadi merupakan mantan pemain persib Bandung. Persib Bandung merupakan salah satu group kesebelasan ternama di Bandung maupun di Indonesia. Mustika juga sempat menjadi pelatih Pekan Olah Raga Nasional (PON) Jawabarat yang meraih emas beberapa waktu yang lalu. *trawangnews.com