Home / Bangka Belitung / Melalui Lomba,Pembina Osis SMKN 1 Minta Tingkatkan Rasa Kekeluargaan

Melalui Lomba,Pembina Osis SMKN 1 Minta Tingkatkan Rasa Kekeluargaan

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Pembina Osis SMKN 1 Tanjungpandan, Syaipudin SPd berharap melalui kegiatan lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) Murni ini tidak hanya mengejar even pertandingan semata. Melainkan melalui kegiatan lomba ini diharapkan dapat lebih meningkatkan silatuhrahmi dan rasa kekeluargaan antar para pelajar SMP maupun SMA se kabupaten Belitung.

Hal itu diungkapkan Pembina osis SMKN I Tanjungpandan saat acara penutupan sekaligus penyerahan hadiah, trophy, piagam dan uang pembinaan pada acara lomba PBB Murni dan DANTON yang digelar di SMKN 1 Tanjungpandan, pada tanggal 21 Mei 2017.

Ia mengungkapkan bahwa agar nantinya pada pelaksanaan lomba PBB Murni bila kembali dilaksanakan tentunya diharapkan akan semakin lebih baik ke depannya dan khusus untuk organisasi Paskib ini sesuai dengan temanya untuk meningkatkan kekeluargaan .

Harapan lainnya, kata Syaipudin, agar menjadi contoh bagi adik-adik kelas nantinya untuk berkecimpung dalam paskibra dan semoga berprestasi untuk lebih banyak lagi.

Sementara itu, Ketua Panitia Andi menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta dan dukungan dari pihak sekolah yang telah mengutuskan siswa-siswi untuk mengikuti kegiatan lomba PBB Murni dan DANTON ini.

“Mohon maaf kalau ada kelemahan dan kekurangan dalam kegiatan acara ini,” ungkap Andi.
Pada kegiatan itu, kepala Sekolah tidak bisa hadir karena berbagai tugas sehingga diwakilkan kepada Pembina Osis SMKN 1 tanjungpandan. Pada kegiatan ini dihadiri para pemenang lomba PBB Murni dan Danton baik tingkat SMA dan SMP.*trawangnews.com

Baca Juga :  Juara PBB Murni & Danton Terbaik Tingkat SMA,Di SMKN 1 Tanjung Pandan