Home / Pilkada / Menang 2-0 Dari Persibel, Belitong FC Kembali Versus PS Babar

Menang 2-0 Dari Persibel, Belitong FC Kembali Versus PS Babar

Bagikan :

TOBOALI: Belitong FC berhasil menaklukan Persibel dengan posisi 2-0 di Stadion Junjung Besaoh Toboali-Bangka Selatan, kemarin. Selanjutnya, pada tempat stadion yang sama, Belitong FC pun kembali akan bertanding pada hari Kamis tanggal 13 Juli 2017 dengan PS Babar.

Official Belitong FC Sony menyatakan puas atas hasil yang diraih pada pertandingan antara Belitong FC Versus (bertanding) dengan Persibel pada hari kemaren.

Gol pertama kata Sony, pada menit ke 14 melalui penyerang sekaligus kapten kesebelasan Belitong FC,Wiriyandra berhasil mengecoh pemain belakang lawan dan berhasil menciptakan gol bagi kesebelasanya Belitong FC. Gol bagi belitong FC berkat titik finalti. Dan Hingga babak pertama pertandingan, Persibel tidak berhasil membuat gol bagi kesebelasannya. Dan kedudukannya pada posisi 1- 0 untuk Belitong FC.

Pada Babak Kedua, Gol kembali diciptakan dari pemain Belitong FC kembali, Wiriyandra pada menit ke 48 juga pada titik finalti. Sampai akhir pertandingan, kedudukan 2-0 untuk Belitong FC.

Offical Belitong FC Sony menyebutkan banyak peluang-peluang untuk menambah pundi-pundi gol kesebelasannya namun sampai akhir peluit menutup pertandingannya kedudukan tidak bisa berubah. Dan akhirnya 2-0 tetap untuk kemenangan Belitong FC.

Sementara, pada pertandingan Kamis ini tanggal 13 Juli 2017, pertandingan akan digelar Belitong FC kontra (bertanding) Persibabar. *trawangnews.com